..:: Blog-Nyo MangOeni ::..

Ada Cerita, Ada Berita, Ada Tulisan, ada-ada aja…

Tolololpedia, Parodinya Tante Wiki

with 5 comments

tahukah-anda.gifGue yang ngerasa lagi stress berat, tadi nggak sengaja browsing ke sebuah situs yang namanya Tolololpedia. Website yang memparodikan / plesetan dari tante wiki ini kayaknya cocok deh buat obat stress. Ntah siapa yang punya ide-nya, tapi gue dukung banget. Salah satu yang bikin gue ngakak adalah artikel Tahukah Anda, joke-joke yang rada garing itu bikin gue terpingkal-pingkal. Belum lagi artikel-artikel yang lain yang bener-bener ngawur. Yang menjelaskan ensiklopedia suatu negara yang bener-bener ngawur dan maksa banget.

Tolololpedia yang katanya adalah suatu gerakan reformasi informasi anti Wikipedia, tentu isinya jauh dari informasi dan ilmu pengetahuan yang benar seperti yang terdapat di Wikipedia. Buat temen-temen yang lagi iseng dan stress coba deh liat sendiri situsnya Tolololpedia.

Dibawah ini artikel Tahukah Anda dari Tolopedia yang gue ambil :

  • …bahwa website ini bernama Tolololpedia, bukan Tololpedia ?
  • …bahwa anda sedang membaca ?
  • …bahwa manusia mempunyai kemampuan terbang yang tersembunyi? Agar kemampuan ini bisa diaktifkan, seseorang harus mengkonsumsi barang yang bernama cannabis sativa.
  • …bahwa ada sebuah teknologi yang memungkinkan manusia untuk bergabung satu sama lain? Teknologi itu dikenal dengan sebutan seks.
  • …bahwa jaket tembus-pandang milik Harry Potter terbuat dari plastik?
  • …bahwa anda tolol menyunting artikel di Wikipedia !!
  • …bahwa anda sedang membaca suatu halaman?
  • …bahwa ketololan anda adalah daftar di Tolololpedia..?
  • …bahwa Anda dapat membantu Tolololpedia merusak dunia?
  • …bahwa tulisan ini sedang dibaca?
  • …bahwa Anda sedang membaca “tahukah anda”?
  • …bahwa raket tenis untuk bermain tenis, raket bulu tangkis untuk bermain bulu tangkis, namun raket nyamuk bukanlah untuk bermain nyamuk?
  • …bahwa nama asli Christina Martha Tiahahu adalah Christina Mata Kayak Tahu?
  • …bahwa Presiden kita bernama Si Butet Yogya?
  • …bahwa Albus Dumbledore pernah ke Malaysia?
  • …bahwa Jepang ditemukan oleh Christopher Columbus??
  • …bahwa anda itu ganteng?
    • …bahwa anda tidak ganteng?
      • …bahwa kedua pernyataan di atas kontradiktif?
        • …bahwa ini tidak penting?
  • …bahwa para ahli telah menemukan alat yang bisa melihat menembus dinding? Saya tidak tahu.
  • …bahwa saya sedang melihat anda?
  • …bahwa orang itu sedang melihat anda?
  • …bahwa George W. Bush masih perjaka walaupun punya istri ?
  • …bahwa KANGEN BAND merupakan produk doktrinasi mode kaum Yahudi terhadap dunia?, ini dibuktikan melalui mode rambut penceng para personil dan lagu-lagu yang menyerupai lagu picisan cengeng gaya Malingsia…
  • …bahwa frekuensi lagu-lagu Kangen Band sama dengan frekuensi mencret saya ?
  • …bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan?
  • …bahwa laki-laki lebih tampan daripada perempuan?
  • …bahwa perempuan lebih cantik daripada laki-laki?
  • …bahwa bencong dan/atau banci lebih cantik dari laki-laki dan lebih tampan dari perempuan?
  • …bahwa anda pernah kentut?
  • …bahwa kopi bisa membuat anda terjaga dari tidur, tapi anda tidak bisa minum kopi waktu tidur?
  • …bahwa “Tahukah Anda” terdiri dari 11 huruf dan 1 spasi?
  • …bahwa ini membuang kuota internet anda?
  • …bahwa ini adalah Tolololpedia dan bukan Wikipedia
  • …bahwa Jimmy Wales adalah pria
  • …bahwa Adnan Buyung Nasution akan terlihat lebih muda dan tampan bila dilihat dalam klise foto negatif daripada foto biasa?
  • …bahwa halaman ini bernama Tolololpedia:Kirim tahukah anda
  • …bahwa Tolololpedia juga punya Jiwa
  • …bahwa Kamu adalah Anak dari Orangtua mu
  • …bahwa situs ini bukan Wikipedia ataupun Tololpedia tapi tolololpedia?
  • …bahwa nama situs ini diambil dari nama pejuang taman lawang yang bernama Pedi Sud Rahmat Kartololo
  • …bahwa semua kendaraan ketika menjumpai lampu lalu lintas menyala merah dan berhenti adalah karena gara-gara menginjak pedal rem?
  • …bahwa terlalu sering duduk di dalam taksi dapat menyebabkan miskin?
  • …bahwa jika orang kaya melakukan keanehan disebut orang eksentrik, sedangkan orang miskin melakukan hal aneh disebut orang gila?
  • …bahwa metode untuk memadamkan api adalah dengan air?
  • …bahwa kita harus menggali untuk bisa mengubur jenasah orang?

Written by mangoeni

Januari 24, 2008 pada 4:14 am

Ditulis dalam Iseng, Opini, Tahukah Anda

Tagged with ,

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. asli,, to**l bgt,,

    raddtuww tebbu

    Februari 25, 2008 at 12:48 pm

  2. sumpah tololololol bgt..huahahau

    oby

    Mei 8, 2008 at 9:19 am

  3. Emang lucu?
    Kok bangga ya yang bikin situs itu?
    Isinya gak beres, cuma bisa ngatain aja.

    Mr. Simple

    Desember 9, 2012 at 4:50 pm

  4. ‘ajaib’

    R

    April 20, 2013 at 11:19 pm

  5. Tolololpedia bagusnya dimana ?. Yang bikin situs orang stres ya ?

    Azazel

    Oktober 14, 2015 at 11:31 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: