..:: Blog-Nyo MangOeni ::..

Ada Cerita, Ada Berita, Ada Tulisan, ada-ada aja…

Sriwijaya FC tekuk Persija

with 106 comments

 Persija Vs Sriwijaya FC

Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Persija dengan skor tipis 1 – 0 pada semifinal Liga Indonesia (Ligina) XIII Rabu malam, (6/2/08) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan semifinal antara Laskar Wong Kito dengan Tim Macan Kemayoran ini ditentukan oleh gol tunggal Keith “Kayamba” Gumbs.

Pada awal babak pertama Obiora mendapatkan peluang pertama bagi SFC, namun sundulannya jauh diatas mistar gawang Persija. Sedangkan Persija memiliki peluang melalui Bambang Pamungkas di menit ke-14 namun tendangannya dapat digagalkan oleh Ferry Rotinsulu. Justru SFC mampu unggul lebih dulu di menit ke 17, dengan tendangan kaki kirinya, Kayamba mampu menjebol gawang Persija dari luar kotak pinalti.

Ketinggalan 0 – 1, Persija semakin gencar menggempur SFC hasilnya dari tendangan sudut pada menit ke-22, Kayamba yang baru mencetak gol bagi SFC melakukan hand ball di dalam kotak pinaltinya sendiri. Alhasil wasit dengan tegas menunjuk titik putih dan memberikan kartu kuning. Namun sayang Agus Indra yang ditunjuk sebagai eksekutor tendangan pinalti gagal memanfaatkan kesempatan tersebut dengan baik.

Di menit k-33 Charis Yulianto nyaris membuat skor berubah 2 – 0, bola dari tendangan bebas Zah Rahan, terlepas dari tangan Khamaruc namun Charis gagal menceploskan bola ke gawang Persija. Diakhir babak pertama BP hampir menyamakan kedudukan namun bola hanya mengenai mistar gawang Sriwijaya FC.  Persija lebih menguasai pertandingan namun skor 1 – 0 bertahan sampai turun minum.

Dibabak kedua, Persija langsung menekan, namun sebuah crossing Ismed Sofyan mampu diamankan oleh Ferry terlebih dahulu. Permainan mulai seimbang kedua tim silih berganti melakukan serangan. Namun kiper kedua tim masih mampu mengamankan gawangnya masing-masing.

Menit ke-55 sebuah crossing Rubben Ceco gagal dimanfaatkan Aliyuddin setelah tendangannya mampu ditangkap oleh Ferry. Dan juga tendangan bicycle kick Hamka Hamzah dari umpan BP masih aman dipelukan Ferry Rotinsulu.

Zah Rahan nyaris menambah keunggulan SFC namun tendangannya masih melenceng disisi kiri gawang Persija di menit 62. Menit k-71 kembali peluang SFC gagal menghasilkan gol dan terakhir tendangan Benben Berlian jauh melambung diatas mistar gawang Persija.

Dimenit ke-79 Aliyuddin membuang sebuah peluang emas didepan gawang SFC, bola umpan dari sundulan BP gagal diceploskannya ke gawang SFC. Pertandingan berakhir dengan keunggulan 1 – 0 untuk Sriwjaya FC. Dengan keberhasilan ini, SFC memburu Rekor sebagai Tim pertama yang dapat mengawinkan Gelar Liga dan Copa..

 dan Semoga berhasil …….

Written by mangoeni

Februari 7, 2008 pada 2:16 am

106 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. smg sfc berhsil……cahyo………………

    iyounk

    November 7, 2008 at 8:15 am

  2. persija itu copo!!! SFC juara sejati PERsija ITU coPO!!

    zendy

    Januari 28, 2009 at 3:34 pm

    • ZENDY jGN BlGu DeH Dibntai THE JACK nati lo

      SALAM THE JACK CAN-BEST

      dendi

      Mei 16, 2009 at 8:32 pm

    • lu jgn sngong

      gokil

      November 4, 2009 at 1:35 pm

  3. kita lyat skarang persijalah pemuncak tahta isl.bravo persija,,,

    etika

    Februari 20, 2009 at 11:00 am

  4. Persija copo.viking Persib

    Sakti

    Maret 4, 2009 at 5:37 pm

    • VIKING ANJING low bRni DtEng lo KE JkRtA…………

      dendi

      Mei 16, 2009 at 8:14 pm

      • klo brani jagan di jakrta tengh2 ajj goblok di daerah surabaya ajj setan???

        holigan persib

        Desember 12, 2009 at 11:08 am

    • viking anjing bangsat di larang krs hidup di dunia

      jak cikarang

      Oktober 1, 2009 at 7:47 am

      • SETAN lo the jack anjing?

        holigan persib

        Desember 12, 2009 at 11:09 am

      • TAI .!!!!!!!!!!!!!
        PERSIB LOBA NU NGADUKUNG, JADI MOAL MUNGKIN JADI SAMPPPPPPPPPPPPPPPPPPPAH… NGARTI SIA!!!

        lisa krisnawati

        Januari 30, 2010 at 7:27 pm

  5. the jack anJing ..
    Lu tUh .
    miriP m0nyet ..
    ngaca d0nk ..

    nina

    Maret 7, 2009 at 2:43 pm

    • gw kcl dibandung idup juga di bandung tp gw gak bkl dukung persib gw dukung persija.forza persija

      mr x

      Mei 13, 2009 at 11:48 am

      • waaaaaaaaaah ?? persija di indonesia hanya sampah, ngapain u banggain !!!!!!!!!!!
        salam ti aink budx ladish viker cibadak “

        lisa krisnawati

        Januari 30, 2010 at 7:16 pm

    • Cewe Ja lo BLagU w BlanGIN Bcah THE mti lo!!!!!

      dendi

      Mei 16, 2009 at 8:15 pm

      • anjink ue persija bukan?????????

        lisa krisnawati

        Januari 30, 2010 at 7:18 pm

  6. the jack bagai tai ..
    tak pantas untuk di Lihat ..
    the jack orange ..
    baju aja kaya tai ..
    m0nyet jaLan ..

    serry

    Maret 7, 2009 at 2:45 pm

  7. PERSIJA itU m0nyet …

    serry

    Maret 7, 2009 at 2:46 pm

    • eh coky dan serry yg monyet itu persib dan yg always itu persija

      mr x

      Mei 13, 2009 at 11:53 am

    • luw x iank kya MONYET ….
      g ush blagu dch luw !!!!
      dsar BERU lu ,,

      hahaha
      suksesssssssss dch PERSIJA .

      diendhaQUEEN

      Oktober 12, 2009 at 1:52 pm

      • TAI U

        lisa krisnawati

        Januari 30, 2010 at 7:28 pm

    • woiiiiiiiiii ………..
      viking tu yang monyet,,, bangsat loe ??
      viking tai anjing
      smua viking tai anjingggggggggggggggg ……………………………………………………………….

      duwi

      Desember 18, 2009 at 1:44 pm

      • eh .. dwi u jngan blagu.? lw u mu tunjukin persija itu bagus di mata u.. u jangan pke hina vikink dooonnt.!!
        u bisa egk cieh bhs u itu egk songong 0r s0mprak kya gtoo ,,,,,,,
        uw harap suatu suatu sat nanti u bakal nyesel krn zikap u yg somprak itu.!!!

        lisa krisnawati

        Februari 1, 2010 at 2:08 pm

    • Hy.. sri ? salam kenal dri uw lisa yh..
      uw salut u blng persija tai,,

      lisa krisnawati

      Januari 30, 2010 at 7:19 pm

  8. PERSIB aLways numbeR oNe ..
    gaKh kaya the jaCk ..
    tP emG bNer ..
    the jacK number oNe ..
    mksd’y ..
    nuMber oNe ..
    untuk di Lihat ..
    bagai tai ..
    m0nyet ..
    hantU jaLanan ….
    hahahahahahahahaha ..
    orange tai …

    cokY

    Maret 7, 2009 at 2:48 pm

    • Qta SsMa PndKung Club Spak bLa INDONESIA Tdk bLeh Sling MngEjEk nAmUn MmBrI sUpOrT,, THE JAK MANIA

      D3n1

      Mei 29, 2009 at 10:03 pm

      • yang mlai temn loe SETAN

        holigan persib

        Desember 12, 2009 at 11:11 am

      • aink budak BANDUNG sumpah mati amit2 dukung persiBABI .
        aink nyaho budak bandung teh kumaha .
        maralezz aink jdi vikjing .
        HAAARRRRAAAAMMMMMM

        JAK MANIA BANDUNG “LOYALITAS KAMI TANPA BATAS, TIDAK TERTINDAS SAMPAI KAMI TIDAK BERNAFAS” .

        FORZA ,” PERSIJA JAKARTA “

        jak bandung

        Desember 24, 2009 at 8:54 am

    • Ada juga persib tuh yang no.1 ,tapi dari bawah!!!Ha7X

      Jak South Petukangan (JakSel)

      Desember 31, 2009 at 12:53 pm

      • Jak Bandung gw setuju ama Ucapanlu, Krna gw jga ank Sukabumi yang benci PersiBABI.persiBABI tai anjing, bangsat, pecundang, pengecut, bajingan, dan brengsek.PersiBABI gw tantang lu duel lwn gw dimanapun terserahlu! mau dijkrt, bndng, dan mana aja gw gak prnh takut ma lu PersiBABI bangsad…………
        Ha…..1.000.000 X

        Jak South Petukangan (JakSel)

        Desember 31, 2009 at 1:19 pm

      • WEEH,,,,,,,,, TIDITUNA CUY

        lisa krisnawati

        Januari 30, 2010 at 7:29 pm

      • aNjiNG,,, sOk tW bNgT lOe….

        farida

        Februari 1, 2010 at 2:08 pm

    • bila ku mati iringi aku dengan lagu persib, kubur aku disisi jalak harupat, taburi aku dgn kembang biru putih, & jika di tanya aku mati knp?????
      bilang aku mati demi membela persib bandung .

      lisa krisnawati

      Januari 30, 2010 at 7:24 pm

    • b9uZ coKy,, W zKa 9yA lOe….
      kT hrUz dKunG pErsiB tUk sLmA X..

      farida

      Februari 1, 2010 at 2:05 pm

    • bago0o0o0o0o0s,,,,,?
      zalam kenal drie uw lisa nx ladish vikers ci.badak..

      lisa krisnawati

      Februari 1, 2010 at 2:10 pm

  9. hidup PERSIB ..
    hhai ^^..

    cokY

    Maret 7, 2009 at 2:50 pm

    • PERSIJA #WAHID. PERSIja ga da Lwn Na hahahahahh……….
      #1#1#1#1#1#1#1#1#1
      #1#1#1#1#1#1#1#1#1
      #1#1#1#
      1#1#1#1#1#1 PeRsIjA@_@
      dendi_persija@yahoo.com SAlaM THE JACK CAN-BEST!!!!!!!!

      dendi

      Mei 16, 2009 at 8:22 pm

  10. dukunG PERSIB ..
    daRi aYunan ibU hinggA waFat ..
    jgN PERSIJA ..
    bagai tai jaLanan ..
    hhahahhahahahaha ^^..

    mega

    Maret 7, 2009 at 2:52 pm

  11. PERSIJA tai jaLanan ..
    hahahahhaha ..

    arum

    Maret 7, 2009 at 2:53 pm

    • PERSIJA!
      MENERJANG BADAI DAn BaRa SLING BAHU MmBAHU AYO PERSIJA
      BNGKITLAH JDILAH NMOR 1 TAK KENAL LELAH PNTANG MNYRH
      HDPILAH LWN MU ORANYE SEJATI TAK”AN BRHNTI PERSIJA
      SAMPAI MATI!
      OOO…OOO…OOO…OOO…OOO…OOO

      BY:DENDI JACK CAN-BEST

      dendi

      Mei 16, 2009 at 8:27 pm

  12. persija g da 2 nya…………..
    persib,sriwijaya,persipura,,dan yang lain…….. mati zaaaaa………… looooooooooooooooooooooh…………

    hahahaha,,,,,,,,,..
    rere the jak

    rere

    Maret 9, 2009 at 2:25 pm

    • BAGONK SIA

      lisa krisnawati

      Januari 30, 2010 at 7:30 pm

      • bNr Lis,, W 5tjU kLw tHe jAcK tUh bNgoNKKK…!!!!
        d5ar lOe tHe jAck tAi mC4n oMpNg..

        farida

        Februari 1, 2010 at 2:12 pm

  13. arum tai…..

    rere

    Maret 9, 2009 at 2:25 pm

  14. untuk mega seery..,coky.,,nina,,.. sakti,,..
    u smua cuma bsa bacoooot coang kya bekicot,,, persija numbeer 1(ono\e),(wahid),(hiji),,,

    INGET TU SMWA BEKICOT2 ANJING<<SIALAN>>>

    rere

    Maret 9, 2009 at 2:29 pm

  15. alowwwwwww

    lu rere././.

    kog pkek nybut sriwijaya sgala.kt mah mlz ngldenin hal2 yg g pnting.klo lo emng the jak sjti ntar tngguin SFC vs persija(macan ompong)..bru mlut bsuk tu bungkam
    gmn mau mng lwn SFC lwn persiba j klah

    ian

    Maret 10, 2009 at 9:10 am

  16. Ada apa sih disini, koq saling hujaat… (doh)

    *ansab saya

    mangoeni

    Maret 10, 2009 at 11:31 am

  17. *gelar tiker*

    Arten®

    Maret 10, 2009 at 12:06 pm

  18. *buat kopi*

    Amel

    Maret 14, 2009 at 10:55 am

  19. *bentang lihap*

    mangoeni

    Maret 16, 2009 at 4:18 pm

  20. saya suka sriwijaya,persija,persipura dan psms yang lain LEWAT . . . . . . . . . . .

    YULI

    April 22, 2009 at 2:30 pm

  21. Qta SsMa PndKung Club Spak bLa INDONESIA Tdk bLeh Sling bRtengkar,, THE JAK MANIA

    d3n1_bRbC@yahoo.co.id

    Mei 29, 2009 at 9:55 pm

    • Fresh Orange!!!!!!!!GUE RELA MATI KALAU UNTUK PERSIJA
      JAK MANIA CIPOELIER

      andre

      Juni 19, 2009 at 10:55 am

  22. SRIWIJAYA TETAP NOMOR 1 DI INDONESI……………….
    SRIWIYAJA SELALU BERJUANG UNTUK MENANG, DAN UNTK MEBANGGAKAN SUMATRA SELATAN,( PALEMBANG )………
    SRIWIJAYA TETAP NOMOR 1 DI HADAPAN
    SUMATRA SELATAN ( PALEMBANG )……

    FERDYANTO KURNIAWAN

    September 3, 2009 at 4:27 pm

  23. kita anak indonesia tdk blh saling menyalahkan club sepak bola tapi persija tdk mau menglihat viking anjing,bonex bangsat,

    viking w tunggu kedatanga lo

    salam the jack

    jack cv-nank

    September 30, 2009 at 10:58 am

  24. kata ustad zepri tdk blh saling mengatakan tapi ustad aa gim mengatakan viking lo tuhhhhhhhhhhhhh ga pantes ribut ma the jack tar jack maju loooooooooo pda kabur nah ituh ceramah aa ?????????????????????
    bls
    viking

    tar lo ga bisa bls kta2 w cakep kan

    icha

    September 30, 2009 at 11:11 am

    • Aagiem kya gmana tooh… yg ada aagiem di sogo MEMEK kli ma u.!!!!!!!!!!

      lisa krisnawati

      Januari 30, 2010 at 7:35 pm

  25. pd pertandingan tgl 7 antara sriwijaya FC persipura mengalami kekalahan 3-1 untuk persipura, kami melihat kesalahan patal ada pada pertahan terakhir (Kiper) An. Fery Rotingsulu dimana kau berada????,.

    joni yantu

    Oktober 9, 2009 at 12:42 pm

  26. maju persija pantang mundur kalah kan musuh musuh muand tai fiking

    resa

    Oktober 16, 2009 at 1:42 pm

  27. maju persija pantang mundur kalah kan musuh musuh mu and tai fiking

    resa

    Oktober 16, 2009 at 1:44 pm

  28. persija maju terus…

    jgn mo klah sm tim lain…
    kalah kan smua lawan mu…

    by:the jack medan

    Shendy restu

    Oktober 31, 2009 at 9:12 am

  29. HIDUP PERSIJABLAY……

    ridwan

    November 12, 2009 at 1:34 pm

  30. HIDUP PERSIJABLAY….

    ridwan

    November 12, 2009 at 1:35 pm

  31. AING VIKING TEU SIEUN KU THE JAK ANJING….

    ridwan

    November 12, 2009 at 1:37 pm

    • anjing .. viking bangsad …

      kota bandung bnyak bOkep’a terutama LAUTAN ASMARA .!!!

      indra

      Desember 30, 2009 at 9:33 pm

  32. udeh ngan bnyk bacot dah
    walaupun u mao berbacot paaa
    tetep
    jakmania tetep suporter terbaik di indonesi

    jjoann_orrssenn

    November 20, 2009 at 9:55 am

  33. viking bonek sama saja
    sama sama anjing
    sama sama anjing

    jjoann_orrssenn

    November 20, 2009 at 9:58 am

    • maneh suare lw anjing anjing

      jjoann_orrssenn

      November 20, 2009 at 10:12 am

    • loe yang ANJING ?

      .. .. ..HOLIGAN PERSIB.. ..

      holigan persib

      Desember 12, 2009 at 11:13 am

  34. Emang Jakmania suporter terbaik bikin kerusuhan di indonesia…ha..ha..dasar sampah ibukota…buanglah thejak pada tempatnya..

    Persijablay

    November 24, 2009 at 11:28 pm

    • viking anjing

      hendra

      Desember 15, 2009 at 2:24 pm

      • FucK tHe jAck??
        tHe jaCk kPrT,,aNNNNnjJJJJjiNNg lOe???

        farida

        Januari 30, 2010 at 7:45 pm

  35. persib

    DASAR INDUK BABI GA TAU MALU

    FUCK VIKING

    From
    THE JAK UTANKAYU

    jak oetankayoe

    November 29, 2009 at 12:52 pm

    • viking aaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnjjjjjjjjjjjjjiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnggggggggggg dasar ga tau diri viking bonek sama saja sama sama anjing

      hendra

      Desember 15, 2009 at 2:21 pm

  36. KETIK VIKING spasi ANJING kirim KE

    NERAKA

    jak oetankayoe

    November 29, 2009 at 12:54 pm

    • jak utan kayu ???
      pantesan idup di utan,pasti ky MONYET semua ,,,dasar sampah ibukota..ha.ha.haa

      PERSIJABLAY

      Desember 2, 2009 at 11:25 am

      • Eh…lu jngn kya tai lu ngatain sesma the jak, walaupun jauh daerahnya dri tmpt gw tpi hati kita selalu sma yaitu tuk dukung persija.Ada juga lu tuh yang kya bangke nama lu aja udh persibangke kalau perlu bangkenya tambahan bangke2 para viking yg kya anjing.

        Jak South Petukangan (JakSel)

        Desember 30, 2009 at 10:41 pm

  37. bubarin semua lah sporter indonesia russuuh melulu kampungan..

    ikhwan alqassam

    Desember 15, 2009 at 2:27 pm

    • Maksud loe…..

      Jak South Petukangan (JakSel)

      Desember 30, 2009 at 10:44 pm

  38. eh VIKING,… AsaL loE tuW aJe yE,..! BONEK tuh Mnta DAmeI ma THE_JAK,… mw nge banTAy loe,…
    kta dYa loe tuH kg Bza ngEhargaiN kePutusaN bONEK,… viking goblok,…….!

    gue kasihan ma loe VIKING,.. klo bonek minta gabung,.. truz loe mana ada tmen, mampoz loe,..

    ckckckckckckc

    ajis Jak Jelambar

    Desember 16, 2009 at 7:09 pm

  39. eh wan lo jangan songong mendingan lo yg gw bubarin dah

    tukul

    Desember 17, 2009 at 3:19 pm

  40. jis gw dukung lo

    tukul

    Desember 17, 2009 at 3:20 pm

  41. viking anjing ngentot bonek babi nj bangsat

    kiki

    Desember 28, 2009 at 7:20 pm

    • Gw dkung lu, Ki!

      Jak South Petukangan (JakSel)

      Desember 31, 2009 at 12:59 pm

  42. ngentot lo viking
    babi lo viking
    surabaya anjing

    hartanto

    Desember 28, 2009 at 7:23 pm

    • mKzd Lo3 pHa bLng VkiNG b4bi???
      trUz mW lOe pHa bLng VkiNG NGntoT??
      y6 da tCh Lo3 pNgn d EntoT kLie zMa cWe2 nK4l??
      UuUUuuH….d5ar tHe j4Ck aNjing, tHe jaCk kPr4T.
      mOd4r sYaH sKli4N….

      farida

      Januari 30, 2010 at 7:35 pm

  43. Persija kan selalu d’hti, hdup mti ku hnya untk persija.Ayo Persija bngkit dithn 2010 karna thn macan dan lu hrs tnjukan bhwa kta adlah macan yg ganas yg mampu membunuh setiap lawanya.Viking anjing, bangsat, pengecut, brengseck, dan yang plng pntng adlh pecundang sejati.klo brni dtng lu k’jkrt duel lwn gw.

    Jak South Petukangan (JakSel)

    Desember 30, 2009 at 10:34 pm

    • W4dUk t4i mC4n sYaH rX NgbLa pERsjA tePi moD4r,,bKti kEun kU aRa2NjeUn EngkE zHa nU aNjiNg, bNgzT, pNgCut, bReNGzK, jEuNg pCndNg?? PerSib pHa PeRsIja??
      W yKiN tHUn sKrNg p5ti pErsiB y6 jd jUar4, n pERsija bKl cIUt tHe jAck nA jD NGaraNjiNg kBeH…..
      zMpH ibU koTa mH pNtz nA d sPu kEun tW d zNgkr kEun di iNdNsia sOal nA cMa bKin iNdNsia jD 9k eN4k d.LiaT.
      mararOdAr Lah tHe jAcK aNjiNg tEh.

      farida

      Januari 30, 2010 at 7:59 pm

      • eh lu ngentot. lu aja tuh yang mati viking ngentot, bajingan, bangsat, kutu busuk kuman wc, tai ucing, caduk babi, brengsek, upil anjin,dan lain-lain yg penting viking harus mati………….

        jak petukangan

        Februari 6, 2010 at 9:23 am

  44. ada bank jak makan kancing…
    anak the jak tai anjing…

    MODAR SIAH ANJING…

    persijablay

    Januari 1, 2010 at 4:27 pm

  45. Ada jga lu yg kya anjng!…Bkin pantun yg bnr dong lu!kancing dimkn.aduh2 goblok teing iye budak….

    Jak South Petukangan (JakSel)

    Januari 1, 2010 at 10:38 pm

    • ALL THE JAK BASTARD

      persijablay

      Januari 9, 2010 at 11:02 am

      • wooi viiking kaya bangsat..kbanykan perek’a bozz””’
        klo branii dueelll ja kita……..

        AMMAR

        Januari 11, 2010 at 3:32 pm

      • wooi viiking kaya bangsat..kbanykan perek’a bozz””’
        klo branii dueelll ja kita……..
        jak x mallank

        AMMAR

        Januari 11, 2010 at 3:35 pm

  46. cpeett2 yee ke jakarta gw dh lmaa mo banntaii vikiink yg kya kuman wc………….

    persija smpe matiii………..

    AMMAR

    Januari 11, 2010 at 3:43 pm

    • d5ar zMpH ibU kOta EuwEuH k jNteL,, hYng nA NGn d dTng4N Wae….
      8Y: aiNk tEa nU 100% aNti tHe jAck aNJiNG.

      farida

      Januari 30, 2010 at 8:03 pm

  47. viiiiikiiiiinnk baaaanggssaat,,,,,,,,,,,

    AMMAR

    Januari 11, 2010 at 3:49 pm

  48. viking monyet bandung lautan peju persib mencret

    jack kalibarta

    Januari 13, 2010 at 10:43 pm

  49. viking nama apaan tuh? sok bule makan ama oncom aje lu belagu. ngga pantes ama muka lu yg kaya anjing

    jack kalibata

    Januari 13, 2010 at 10:48 pm

  50. persija???
    sopasti degradasi…

    all the jak are bastard.
    buanglah the jak pada tempatnya.

    romy vikers

    Januari 13, 2010 at 11:46 pm

  51. tHe jaCk aNNNnnnnjiNgggggg…………..!!!!!! zMp4i kPn pUn W gK bKl Ng3dKung tHe jaCk kPraT,,,
    kRna jWa r6a W hNya mLik ViKing…
    pkOk n4 mH VikiNg i5 tHe bEst iN mY hE4rt n gK da y6 b5a gNTi.N viKing d Hti W…..????
    tHe jaCk aNjiNk,,
    tHe jaCk tAi,,
    tOnk aY4 nU NgkU UrNg zUNda mUn teU NgdkUng pERsib bNdNG krNa “VkiNg+boNeX” sTu hTy n sTu jWa.

    farida

    Januari 30, 2010 at 7:26 pm

  52. Viking ngentot lu, bangsat duel ama gw sini.barudak-barudak tukang becak ajalu belagu, gw orang sunda kagak bakal dukung viking bangsat lu………

    jak petukangan

    Februari 6, 2010 at 9:16 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: