..:: Blog-Nyo MangOeni ::..

Ada Cerita, Ada Berita, Ada Tulisan, ada-ada aja…

ganti kulit™

with 5 comments

begini caranya :

1. Masuk ke Admin Situs

2. Pilih menu Desain

3. Pilih Tema yang tersedia

4. Selesai

Penasaran, ulangi langkah pertama

*preeeet

Written by mangoeni

Juni 3, 2008 pada 10:20 pm

Ditulis dalam Blog, Iseng, Tips

Tagged with , ,

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Lhooo??? Lhoo??? kok LOPOS?? eh.. POLOS?? nit salah masuk rumah yeeh…
    aliyaaaaah.. aliyaaah.. ngaji daak..?? kok dak ado sautan yoo.. mcaknyo salah masuk rumah amah nit nih.. dem ah.. nanyo bunda langsung bae..

    *ngeloyor

    Nitz

    Juni 4, 2008 at 6:14 pm

  2. ganti kulit? pigmentasi ato mimikri?
    ah, dasar bunklon kelas kadal !!😛

    TIM's

    Juni 4, 2008 at 7:38 pm

  3. @ Nitz : Aliyahnyo la sudah duluan..
    Bener koq ini rumahnya, baru di renovasi nih..

    *begaya

    @TIM’s : jangan Mimikri Mang RIo..
    Secara sederhana, mimikri dapat diartikan sebagai meniru, namun dalam konteks yang lain mimikri juga mengandung makna mengejek.

    cuma sekedar ganti tema saja koq, dak berat-berat nian.

    *preeet

    mangoeni

    Juni 4, 2008 at 7:55 pm

  4. ogitu ya?
    jadi kapan MAKAN!™😀

    TIM's

    Juni 4, 2008 at 10:01 pm

  5. ahh, kirain tadi tips ganti kulit dari mutung menjadi putih bersinar gitu…

    gak tahunya….

    Ehhh, ganti kulit apaan sich… *asli… masih gak mudeng*😀

    —————-

    Hahahahaha. ra iso, nduk…!!, kalo udah mutung, yo mutung…
    ssssst… obrolan orang dewasa, pm aja ke email, kalo mau tanya soal ganti kulit™

    Silly

    Juni 6, 2008 at 6:16 am


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: