..:: Blog-Nyo MangOeni ::..

Ada Cerita, Ada Berita, Ada Tulisan, ada-ada aja…

Extended Away

with 16 comments

Untuk beberapa hari kedepan, Blog ini akan berada dalam kondisi tanpa pengawasan dikarenakan izin cuti saya berhasil diluluskan dengan nilai cum laude oleh Perusahaan dimana tempat saya bekerja. Jadi dengan kenyataan makin ngawurnya Blog ini, saya harapkan para Blogger’s pada umumnya dan Junker’s khususnya. tetap menjaga tata krama dalam penulisan komentar dengan tidak menyinggung SARA dan penyerangan secara personal terhadap saya pribadi maupun antara para Komengwan dan Komengwati.

Berikut saya umumkan Susunan Panitia untuk menjaga ketertiban & kemaslahatan daripada yang mana Blog saya ini, telah saya bentuk secara mendadak melalui rapat yang alot dengan diri saya sendiri beberapa saat yang lalu.

Berikut ini susunannya

SUSUNAN PANITIA BLOG MANGOENI

Koordinator Merangkap Ketua Panitia : Rio a.k.a TIM’s a.k.a Akaspici

Sekretaris merangkap Bendahara : Eriek a.k.a mangpici a.k.a Jeng Eriek

Seksi Penerima Tamu : Nitz a.k.a Nitz Halim a.k.a bibikpici

Seksi Meja Tamu : Cipluq a.k.a Ranny a.k.a anakmuda

Seksi Konsumsi : Yana a.k.a Triana a.k.a Nyonya Mangpici

Pembawa Acara : Jafis a.k.a JafisAlcoholic a.k.a Humas Teladan

Seksi Hiburan : Joki a.k.a Joko Thinker a.k.a SenimanGoblok

Seksi Pembantu Umum : Ezza a.k.a Ezza Herlambang

—————-

Cacatan :
  • Kepada saudara-saudari yang namanya telah ada diatas tidak akan di beri Undangan lagi dan susunan Panitia ini sebagai Undangan resmi
  • Panitia diharapakan hadir tepat waktu
  • Seluruh Panitia diharapkan berpakaian Jas untuk Perempuan dan Kebaya/Pakaian Muslim untuk Laki-laki

Punti kayu, 25 Juni 2008

Terima kasih

Preeet

Written by mangoeni

Juni 25, 2008 pada 5:56 pm

Ditulis dalam Junk

Tagged with , ,

16 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. tenang be mang….
    serah ke la samo yang berwajib….

    SENIMANGOBLOK

    Juni 25, 2008 at 8:58 pm

  2. nah la gile mamang ikak!

    TIM's

    Juni 25, 2008 at 10:49 pm

  3. jaahh…..ditunjuk jadi panitia jugo. merangkap pulok :p
    aku gek ke langsung ‘mendarat’ ke rumah bae yeh mang. asik….asik…makan-makan™

    Eriek

    Juni 26, 2008 at 7:20 am

  4. wkakakak… bagoooooooos… ide kereeeeeeeng..😀
    *make baju pnerima tamu

    oy pamit yeeeeeee… hiks.. demam dak ol neh..

    bibikpici

    Juni 26, 2008 at 10:32 am

  5. Wewww bebeknyo bagus, mesen dimano itu? ;))

    Au'

    Juni 26, 2008 at 11:29 am

  6. APA INI? INI APA?

    *singitan* :))

    xvader

    Juni 28, 2008 at 2:36 pm

  7. seksi keamanan-nya kok nggak ada om!

    trendy

    Juni 28, 2008 at 6:55 pm

  8. @trendy :
    trendy aja ya yang jadi keamanannya. penjahat pada takut koq sama anak kecil yang lucu kayak trendy.😀

    TIM's

    Juni 29, 2008 at 1:15 pm

  9. Alhamdulillah

    PANITIA dengan ini saya bubarkan
    Terima kasih, akas telah meluruhi Blog saya dengan baik

    mangoeni

    Juni 30, 2008 at 7:55 pm

  10. MASE IDUP MANG?

    ——–

    he, mase ko… yang mano tapi, yg idup?

    senimangoblok

    Juni 30, 2008 at 8:02 pm

  11. siap mang, laksanakan…

    ROGER THAT…!!!

    ————–

    Jaaah. ezza telaat
    wong Panitia la dibubarke

    TERORIS WINS..!!!

    ezZa

    Juli 1, 2008 at 7:35 pm

  12. tapi kok namo aku pake herlambang pulo…

    jah…

    ketagihan mamang sikok pke kato2 HERLAMBANG…

    ——-


    Dem men cak itu Ezza Yayang be yee

    ezZa

    Juli 1, 2008 at 7:38 pm

  13. wakakaka…
    ezza yayang ye?
    wakakaka

    *guling gulung guling

    TIM's

    Juli 1, 2008 at 8:32 pm

  14. akas herlambang
    jikakakaka….. :))

    Eriek

    Juli 1, 2008 at 10:02 pm

  15. iyo nih…
    telat aku sampe kesininyo…

    bbm naik sih, jadi kendaraannyo dak biso diisi bensin en dak mau jalan kmaren2 tu…

    baru kmaren pacaknyo…

    hohohoho…

    yah malah yayang…
    waduh dikeroyok aku…

    ezZa

    Juli 2, 2008 at 5:57 pm

  16. # 14 :
    wakakaka..

    [human inside]

    Juli 2, 2008 at 11:48 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: