..:: Blog-Nyo MangOeni ::..

Ada Cerita, Ada Berita, Ada Tulisan, ada-ada aja…

Firmware 2.0 di iPhone™ 1st Gen

with 5 comments

Seiring telah diluncurkan iPhone 3G (11/7) oleh Apple, Inc dan tentu saja diiringi pula pengembangan pada “Operating System” yang digunakan oleh smart phone tersebut yang saat ini firmware yang digunakan adalah versi 2.0, dimana telah banyak pengembangan didalamnya. Fitur-fitur baru bermunculan yang tidak ada pada versi sebelumnya.

Dan khabar yang menggembirakan pun menghampiri para pemilik iPhone™ 1st gen dengan berhembusnya khabar bahwa iphone generasi pertama dapat diupdate firmwarenya menjadi versi yg teranyar pula. Dan tentu saja saya sendiri menari-nari kegirangan.😀

Dengan dirilisnya sebuah tool oleh dev-tem bernama PwnageTool 2.0¹ yang dikhususkan untuk firmware 2.0 iPhone hanya 9 hari setelah iPhone 3G keluar. Tentu saja membuat para pemilik iPhone generasi pertama dapat mencicipi firmware 2.0 yang ada di iPhone 3G tersebut. Dan apa saja yang bisa dilakukan dengan PwnageTool ini? Untuk iPhone versi lama, semuanya! Untuk iPhone 3G masih baru unlock dan jailbreak saja.

Kesempatan untuk mengupdate iPhone yang saya miliki belum bisa terlaksana saat ini. Tapi nanti setelah saya mendapatkan waktu dan kesempatan saya akan mencoba untuk mengupdate firmware iPhone yang saya miliki dan menulis reviewnya di Blog ini.

Catatan untuk update iPhone 1st gen ke firmware 2.0 sejauh ini yang diperlukan adalah :

1. Upgrade iTunes ke 7.7
2. PwnageTool 2.0 atau PwnageTool_2.0.1
3. Firmware 2.0 (iPhone1,1_2.0_5A347_Restore.ipsw) dan opsional BL 3.9 dan 4.6

——————————-

¹) sudah ada versi terbaru PwnageTool_2.0.1

Written by mangoeni

Juli 22, 2008 pada 2:35 am

Ditulis dalam apple, Iphone

Tagged with ,

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] untuk mengupdate iPhone saya ke firmware 2.0 yang terbaru semakin bergejolak, setelah melihat di iTunes telah ada […]

  2. firmware 1.0 saja saya belum punya.
    bagaimana mungkin saya bisa punya yang 2.0?

    sedangkan dilantik saja sudah!😀

    Arten

    Juli 22, 2008 at 5:42 pm

  3. jaah.. jgnkan punya.. mimpi aja ga pna pengen punya iphone.. sisip dikit ptama kali jingak iphone punya kk gw yang rambutnya yg kayak duren itu lhoooooo..😀

    *kabuuuuuur

    bibikpici

    Juli 22, 2008 at 6:02 pm

  4. @Arten & @bikpici :

    No Comment dah….

    mangoeni

    Juli 23, 2008 at 4:32 am

  5. Hidup Symbian !
    :p

    ————-

    Bye2 Symbian

    albasit

    Juli 31, 2008 at 4:55 pm


Tinggalkan Balasan

