..:: Blog-Nyo MangOeni ::..

Ada Cerita, Ada Berita, Ada Tulisan, ada-ada aja…

iTunes Store Indonesia

with 5 comments

Keinginan untuk mengupdate iPhone saya ke firmware 2.0 yang terbaru semakin bergejolak, setelah melihat di iTunes telah ada iTunes Store Indonesia, peyuuuh…. makin asyik dong berbelanja  apps untuk iPhone saya nanti (Gayane nduk, padahal saya termasuk pengguna apps gratisan/bajakan, wakakakaka). Toh kalau tidak membeli, saya lihat di apps storenya iTunes banyak juga menyediakan aplikasi, games, utiliti yang gretongan a.k.a. gratisan.😀

Sayangnya iTunes store belum bisa untuk transaksi atau membeli lagu berformat mp3 dan juga mendapatkan layanan lain seperti penyewaan atau pembelian film melalui iTunes store yang telah  ada dan berlaku di USA. Mungkin tidak lama lagi ya. Toh, udah syukur pihak Apple mau memasukan Indonesia menjadi salah satu negara yang menyediakan layanan tersebut di iTunes Store walau saat ini hanya menjual apps buat iPhone saja.

Dan yang pasti kemungkinan terbesar untuk hadirnya iPhone secara resmi di Indonesia semakin besar dengan adanya iTunes store tersebut. Maybe Yes, Maybe No. Paling tidak adanya kemungkinan lainnya adalah Apple Store resmi kemungkinan akan dibangun di Indonesia.

Doooh, ngayal mulu.. sudah ah, sekarang nikmati dulu deh layanan yang ada di iTunes store, dan gue mo buru-buru ngapdet iPhone kesayangan saya.

Peace for All

Written by mangoeni

Juli 22, 2008 pada 3:04 am

Ditulis dalam Aplikasi, apple, Iphone, Mac & Apple

Tagged with , ,

5 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. […] NET wrote an interesting post today onHere’s a quick excerptDan yang pasti kemungkinan terbesar untuk hadirnya iPhone secara resmi di Indonesia semakin besar dengan adanya iTunes store tersebut. Maybe Yes, Maybe No. Paling tidak adanya kemungkinan lainnya adalah Apple Store resmi kemungkinan … […]

  2. […] bisa menggunduh aplikasi free buat Firmware 2.0 iPhone yg tersedia disana dan memang saat ini iTunes Store Indonesia hanya menyediakan layanan jual beli Aplikasi untuk iPhone, belum menyediakan layanan jual-beli […]

  3. mo tanya, apa iphone sudah di pasarkan di indonesia? kira2 brp yg versi 8gb & 16gb? klo harga resmi apple iphone seluruh dunia kan 8gb usd199 & 16 gb 299usd!

    sara

    September 20, 2008 at 1:56 pm

  4. […] baik buat pecinta produk Apple di Indonesia, setelah sebelumnya iTunes store telah resmi dibuka. Kini Apple Online Store, sudah tersedia untuk para konsumen di Indonesia. […]

  5. Kebetulan banget gan infonya. Sangat bermanfaat. Thanks

    Mac Portal Indonesia

    September 11, 2016 at 6:10 pm


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: