..:: Blog-Nyo MangOeni ::..

Ada Cerita, Ada Berita, Ada Tulisan, ada-ada aja…

Alhamdullilah

with 4 comments

Alhamdullilah,

Selamat datang kedunia malaikat kecilku…

aliyah

Minggu pagi ini, aku melihat sendiri saat2 dimana istriku menghadapi pengalaman antara hidup dan mati, melahirkan seorang bayi mungil yang cantik (menurut pendapat kami berdua tentunya 🙂) istriku yg telah sabar dan tabah selama hampir sembilan bulan lebih mengandung sijabang bayi. aku hanya bisa berucap alhamdullilah dalam hatiku pada saat detik2, terlahirnya bayi kami kedunia ini.. sekali lagi alhamdullilah tepat pada pukul 7.50 wib anakku lahir kedunia secara normal dan selamat. Begitu juga ibunya dalam keadaan sehat wal afiat.

Buah hatiku itu kuberi nama Amatullah ‘Aliyah Mubarok, saya dan istriku memohon do’a, semoga anakku menjadi anak yg soleha, baik budi pekertinya dan selalu dalam lindungan Allah SWT, Amin.. amin ya robbalalamin..

Written by mangoeni

Oktober 7, 2007 pada 7:23 am

Ditulis dalam Family & Friends

Tagged with

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. Alhamdulillah…..

    cakep nian kak…!! ^_^

    lutuna… lutuna….

    Semoga menjadi anak yg Soleh, cakap, pintar, berbakti pada orang tua…, Amin….

    debby

    Desember 6, 2007 at 3:20 am

  2. Alhamdulillah.. 🙂 barokallahu fiikum.. smoga menjadi penyejuk pandangan dan jiwa bagi ayah dan bunda.. 🙂 jadi anak yg sholihah, cerdas dan bermanfaat.. amiinn..

    Amatullah Aliyah Mubarok.. subhnAllah.. nama yg indah.. banyak doa dinama itu..

    *mikir

    oktober.. skr dah 7 bulan yah? 🙂 wah, sdg lucu2nya, banyak hal baru yg akan ditemui pada fase2 perkembangan anak diumur sgitu..

    *ngelirik ayah Aliyah..

    skrinsyuuut doang, Yah 🙂

    Nitz

    Mei 7, 2008 at 6:14 am

  3. […] a comment » Hari ini… Tepat satu tahun Malaikat Kecilku Lahir kedunia.. Tepat satu tahun pula aku menjadi seorang Ayah.. dan tepat satu tahun Blog ini […]

  4. Habis baca postingan setahun kemudian.. dan ngeliat saat baru lahirnya, subhanallah. Dari bayi tak berdaya, sampe jadi gadis kecil dengan senyum manis 🙂
    indahnya punya anak

    DilLa 'RumahKami'

    Oktober 21, 2008 at 9:09 am


Tinggalkan komentar